Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Belanja Elektronik ya di Evoelectronic.com

Mau Belanja Elektronik ya di Evoelectronic.com, kita hari ini akan sedikit menambah wawasan temen-temen tentang website bagus yang menjual produk - produk elektronik mulai dari gadget, tv, laptop, desktop, smartphone, ac, kulkas, maupun projector, namanya Evoelectronic.com Hem masih asing ya? yuks kita sama-sama cari tahu!!


Sedikit Cerita Tentang Evoelectronic.com

Evoelectronic.com adalah situs ecommerce pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman. Evoelectronic.com menampilkan berbagai macam produk elektronik yang dijamin memiliki harga terbaik, dijamin baru dan resmi bergaransi karena agen penjual resmi dan distributor yang bergabung di evoelectronic.com sudah dicek keabsahannya. Kita dapat melihat dan mendownload keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi. Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online lainnya, terutama pada produk elektronik. Yang dipasarkan merupakan barang-barang dari pabrik ternama antara lain : Samsung, Sony, Sharp, Polycom, Panasonic, LG, Blackberry, Asus, Acer, HP, Dell, Lenovo, Toshiba, Fujitsu, Motorola, HTC, Huawey, Canon, IBM, Nokia, dan Nikon. Pabrik-pabrik tersebut memiliki agen resmi di Indonesia dan sudah dicantumkan di database website Evoelectronic.com Jika kita ingin membeli produk elektronik, kita bisa terlebih dahulu berhubungan langsung dengan agen resmi tersebut melalui Evoelectronic.com.

Beberapa Kemudahan yang diberikan Evoelectronic.com
  • Kita bisa bergabung menjadi Member tanpa dipungut biaya atau gratis
  • Kita dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk elektronik
  • Kita dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi dengan mudah, cepat dan gratis.
Sejarah Berdirinya Evoelectronic.com
Evoelectronic.com Didirikan pada tanggal 12 Desember 2012, untuk lokasinya ada di Plaza Kuningan, South Tower 5th Floor 503, Jl. HR. Rasuna Said Kav. C 11 - 14, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Disini menyediakan berbagai produk-produk elektronik dan juga Produk Komputer,Office, Home Appliance, Fotografi dan masih banyak lagi lainnya.
Bila anda berminat dan ingin sekedar bertanya bisa menghubungi info kontak yang ada dibawah ini:
EVOELECTRONIC.COM
Telepon (021) 52905221
Email info@evoelectronic.com
Situs Web http://www.evoelectronic.com

Disamping itu belanja elektronik di Evoelectronic.com memiliki Keunggulan diantaranya:
  1. Berbadan Hukum : Secara hukum, semua agent dari evoelectronic.com memiliki surat hukum yang jelas.
  2. Bebas Penipuan : Itulah mengapa pihak evoelectronic.com mempertemukan pihak pembeli dengan agen penjual di masing-masing daerah. 
  3. Dekat dengan pembeli : Saat ini pihal evoelectronic.com memiliki jaringan di beberapa daerah di Indonesia. Sementara ini, pihak Evoelectronic.com memperlebar sayap bisnis di seluruh wilayah di indonesia. Doakan saja bisa lebih cepat agar bisa belanjanya makin enak.
  4. Data Harga Lengkap: Daftar harga lengkap, itulah yang disajikan oleh situs evoelectronic.com
  5. Harga yang terbaik : Tersedia komprasi harga yang lengkap antar wilayah
  6. Dijamin Baru :barang-barang yang dijual dijamin barang baru dan bukan bekas.
  7. Bergaransi Resmi :Setiap pembelian pun mendapatkan garansi resmi dari pihak evelectronoc.com
  8. Lebih Aman : transaksi di Evoelectronic.com lebih aman. Sebab pembeli cuku hubungi reseller di masing-masing daerah.
Nah cukup bisa dimengerti khan kawan, mungkin itulah rekomendasi artikel admin tentang Belanja Elektronik ya di Evoelectronic.com, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

That is good website in blogspot. SEO is a very importtant our website for Build the link. I also provide this service plz visit my site Optimia SEO As a web optimization Company, we offer SEO, PPC, SMO, Link building Services.

Posting Komentar