Pages

Senin, 09 Desember 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Mbahe SEO - alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, semangat pagi semua, kali ini mimin mau update seputar alfaonline.com? yuks kita simak ulasannya!!

Toko belanja online saat ini merupakan tempat yang banyak dituju para penggila belanja online. salah satu keuntungannya yakni Para pembelanja online selalu mencari-cari toko online yang menyediakan produk-produk dengan harga terjangkau alias murah.

Belanja murah, itu yang diinginkan pengunjung toko online. Perbandingan harga sedikit saja bisa menjadi penentuan toko online mana yang akan meraih penjualan lebih banyak. Itulah sebabnya para pemilik toko online tidak ragu-ragu untuk memberikan harga promosi terbaik yang dapat mereka tawarkan kepada pembeli.

Melihat pergerakan market yang lebih cenderung berbelanja online, maka Alfamart juga mengeluarkan layanan toko belanja online yakni AlfaOnline.com. Toko belanja online murah merupakan hal yang ingin ditonjolkan oleh AlfaOnline. Dengan berbelanja di AlfaOnline, maka pembeli dapat mencari berbagai produk kebutuhan mereka dengan harga yang sangat bersaing.


Tidak hanya menawarkan produk-produk dengan harga bersaing saja, tetapi toko belanja online murah yang satu ini juga mengeluarkan Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-. Wow… dimana lagi dapat Anda temui tempat belanja yang menawarkan produk seharga Rp 1,- ?

Bagaimana cara kita mendapatkan Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-, baca selanjutnya ya kawan?

Di AlfaOnline.com anda akan mendapatkan berbagai fasiltas Belanja Murah dan kemudahan berbelanja via online, selain itu anda juga akan di berikan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran karena AlfaOnline telah melengkapi cara pembayaran dengan berbagai macam variasi dan anda bisa memilih cara pembayaran sesuai keinginan anda, setelah itu anda cukup duduk dengan santai menunggu pesenan anda di antarkan langsung ke rumah anda

Cara Pembayaran di AlfaOnline.Com

Mandiri Clickpay
BCA Cklickpay
Telkomsel T-Cash
XL Tunai
Doku Pay
E Voucher
COD ( Cash On Delivery)
Cara Berbelanja di AlfaOnline.Com

Calon pelanggan cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Masukkan alamat email, nomor telopon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak LOGIN yang tersedia.
Pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup.
Minimal pembelanjaan di Alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.
Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.
Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.
Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.

Sangat menarik bukan..??  Jadi apalagi yang anda tunggu, segera daftarkan diri anda sebagai member dan bergabung di Alfaonline agar bisa mendapatkan semua fasilitas  dan kemudahan yang telah tersedia di alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

0 komentar:

Posting Komentar